Home / BERITA PILIHAN / Album Original Soundtrack Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Resmi Dirilis

Album Original Soundtrack Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Resmi Dirilis

Jakarta, NusantaraPos- MD Music dan Jagonya Music Indonesia hari ini merilis album original soundtrack dari film Ayat-Ayat Cinta 2. Filmnya sendiri akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

Hadir dalam peluncuran album tersebut beberapa penyanyi yang terlibat antara lain Krisdayanti, Rossa, Sarah Saputri, Calvin Jeremy, Yeshua, Ryan Ho serta grup pendatang baru Cassandra.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga kembali dipercaya menciptakan dua buah lagu yakni Bulan Dikekang Malam (Rossa) dan Ayat-Ayat Cinta 2 (Krisdayanti). Sebelumnya, Melly Goeslaw sudah menciptakan lagu populer Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan oleh Rossa tahun 2007 silam.

Ketika bertemu awak media, KD pun mengaku bangga bisa terlibat di album kolaborasi ini. “Saya mengucapkan rasa syukur bisa dipercaya oleh MD Music. Terimakasih bisa menjadi bagian dari album yang dinanti, indah dan lengkap sekali karena terdapat penyanyi-penyanyi luar biasa. Saya bisa menyanyikan lagu Melly Goeslaw,” kata KD yang ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Yang menarik, Raisa sebagai diva muda ikut terlibat dengan menciptakan lagu berjudul ‘Teduhnya Wanita’ yang ia nyanyikan sendiri. Album ini juga diisi oleh sederetan komposer ternama seperti Harry Budiman, Is ‘Payung Teduh’ dan lainnya. Total ada 10 lagu di album ‘Ayat-Ayat Cinta 2’.

Sementara itu, Fajar perwakilan dari MD Music menjelaskan, bahwa album ini merupakan kolaborasi antara beberapa label, yakni Trinity Optima, Juni Records, Emotion Entertainment serta MD Music.

“Enggak sampai setahun project ini. Di tahun ini kita planning film Desember rilis. Akhirnya kita punya ide, cerita filmnya kan kental banget dengan cinta. Kita pilih Melly dan Anto, akhirnya kita pilih 4 diva. Jadi ini project label berkolaborasi,” tandasnya. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares