Home / BERITA TERBARU / Berkunjung Dadakan di Pelatnas PBSI, Menpora Lihat Alat Fitnes dan Main Bersama

Berkunjung Dadakan di Pelatnas PBSI, Menpora Lihat Alat Fitnes dan Main Bersama

Menpora Imam Nahrowi dan Atlet PBSI. Foto: dok Kemenpora

Jakarta, NusantaraPos- Selepas menghadiri acara Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun 2017 Pemerintah Pusat dan Institusi Pengelola Keuangan lainnya di Istana Bogor, dalam perjalanan pulang kembali ke Jakarta, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berkunjung ke pelatnas bulutangkis yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (5/12) pagi.

Seisi pelatnas sempat terkejut dengan kunjungan Menpora yang mendadak ini, namun para atlet, pelatih dan pengurus yang menyadari kehadiran Menpora langsung menyalami satu persatu dan menyambutnya dengan hangat.

“Saya sengaja pingin melihat langsung mereka, sengaja tidak memberi tahu, karena ini kebetulan saja bisa mampir dari acara di Bogor,” ujar Imam menjelaskan.

Menpora yang langsung didampingi oleh Kabid Binpres PBSI, Susi Susanti dan beberapa pelatih seperti Richard Mainaky dan Herry Iman Pierngadi, melihat pemanasan dan latihan yang tengah dilakukan oleh para atlet serta memeriksa sejumlah peralatan fitness (kebugaran) yang dimiliki oleh Pelatnas Cipayung.

“Kami juga memiliki sejumlah peralatan fitness yang berada di PPITKON dan PPPON Kemenpora yang bisa dipakai oleh PBSI. Saya meminta untuk dijadwalkan selanjutnya agar PBSI bisa mendata, peralatan mana yang bisa dimanfaatkan disini nantinya,” jelas Imam.

Selepas berkeliling, Imam tak melewatkan kesempatan untuk ikut bermain. Kali ini ia berpasangan dengan Tontowi Ahmad, sementara lawan yang dihadapinya pasangan ganda putri andalan Indonesia yaitu Greysia Polii dan Rahayu Apriani. Pertandingan berlangsung ketat dengan Rubber Set untuk kemenangan Imam dan Tontowi.

“Siang ini, Saya merasakan langsung latihan para pejuang bulutangkis yang akan terus meninggikan martabat bangsa. Terima kasih ya Greysia, dan Apriani, pukulannya itu loh, Toopp!” ujar Imam yang mengakhiri kunjungannya di PBSI dengan makan siang bersama dengan pemain, pelatih dan pengurus PBSI. (Kemenpora)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares