Home / BERITA TERBARU / Danramil Bersama Kapolsek Cilacap Tengah Adakan Rapat Pengamanan Malam Natal dan Malam Tahun Baru

Danramil Bersama Kapolsek Cilacap Tengah Adakan Rapat Pengamanan Malam Natal dan Malam Tahun Baru

Rapat Persiapan Pengamanan Malam Natal dan Malam Tahun Baru

Cilacap,nusantarapos,- Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori  bersama Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, S.H mengadakan rapat awal mengenai pengamanan menyambut Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di aula Polsek Cilacap Tengah, Kelurahan Sidanegara,  Kabupaten Cilacap, Selasa (05/12).

Acara rapat tersebut bahkan dihadiri oleh berbagai unsur aparat wilayah Cilacap Tengah seperti,  Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori, Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, S.H,  Mantri Satpol Pamong Praja dan seluruh unsur pemuka agama dalam hal ini para Pendeta di wilayah Cilacap.

Danramil 01/Cilacap dalam rapat menyampaikan mengenai pembahasan berbagai macam kemungkinan yang akan timbul dalam pelaksanaan Hari besar Natal dan Tahun Baru 2018.  Bahkan tata cara mengantisipasi terjadinya hambatan yang dimungkinkan dapat ditimbulkan baik disengaja oleh oknum tertentu maupun yang tidak disengaja akibat kelalaian masyarakat itu sendiri juga dipaparkannya.

“Kepada semua pihak untuk saling bertukar informasi serta selalu berkoordinasi tentang pelaksanaan pengamanan yang melibatkan berbagai unsur aparat wilayah Kecamatan Cilacap Tengah, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar sesuai rencana yang diharapkan guna terciptanya situasi yang kondusif,” terang Kapten Nur Sohib Ansori.

Biasanya pada malam perayaan Natal dan malam tahun baru jalan utama banyak dipadati lalulintas yang akan menikmati liburan Natal dan Tahun Baru.

Di lain sisi, Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, S.H mengatakan, “Rencana pengamanan ini untuk antisipasi dari segala ancaman, diantaranya terorisme dan sabotase, kemacetan jalan raya, pelanggaran lalin, kecelakaan, keributan dan lain sebagainya,”

“Pengamanan tersebut nantinya  bertujuan supaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusip sehingga masyarakat dapat merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan rasa aman dan nyaman.” Pungkasnya.(EDTR)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares