Home / BERITA TERBARU / Sertu Sartono Turut Awasi Ujian Calon Perangkat Desa Ayam Alas Cilacap

Sertu Sartono Turut Awasi Ujian Calon Perangkat Desa Ayam Alas Cilacap

Tes Perangkat Desa di Ayam Alas Cilacap yang Diawasi TNI

Cilacap, NusantaraPos- Peran TNI, termasuk Babinsa benar – benar dioptimalkan. Tidak hanya mengawal dan mengawasi distribusi pupuk serta mendampingi petani hingga pasokan beras ke gudang Bulog.
Babinsa Koramil 03/Kroya, Kodim 0703/Cilacap ini juga turut serta mengawasi pelaksanaan ujian perangkat di tingkat desa.

Seperti yang dilakukan Sertu Sartono Babinsa Ayam Alas Koramil 03/Kroya terjun langsung ke tempat dilaksanakannya ujian bagi calon perangkat desa. Pemantauan dan pengamanan pelaksanaan ujian calon perangkat Desa Ayam Alas, Kecamatan Kroya dikawal ketat Sertu Sartono.

“Bahkan penyerahan soal dari Kecamatan ke panitia pelaksana dikawal sampai di laksanakanya ujian oleh calon perangkat pada Senin, (04/12/2017) hingga malam hari.” Kata Babinsa Sertu Sartono kepada Pendim 0703/Cilacap.

Pada pelaksanaan ujian ini di hadiri oleh panwas Kecamatan Kroya, Camat Kroya Drs.M Najib,Msi, Kapolsek Kroya diwakili oleh Babinkamtibmas Aiptu Sudirman, Danramil 03/kroya diwakili oleh Babinsa Sertu Sartono, panitia penjaringan calon perangkat serta 75 orang calon perangkat Desa Ayam Alas. (*)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares