Home / BERITA TERBARU / Malam Tahun Baru 2018, Ruth Sahanaya Akan Manggung di Cirebon

Malam Tahun Baru 2018, Ruth Sahanaya Akan Manggung di Cirebon

Ruth Sahanaya. Foto: Arie

Jakarta, NusantaraPos- Diva Indonesia Ruth Sahanaya akan mengisi acara malam tahun baru 2018 di Cirebon dengan mengusung konsep ‘Wonderful Indonesia’.

Ia mengungkapkan alasan memilih kota Cirebon untuk menyelenggarakan konser tahun baru. “Di Cirebon itu enggak ada yang bikin penampilan seorang penyanyi, yang lainnya DJ-DJ. Itu yang menjadi keyakinan Jeffry, kita pilih di Cirebon,” terangnya.

Lagipula, menurut Uthe, ia sudah kerap kali tampil menyanyi di sana.”Cirebon bukan tempat yang asing banget bagi saya. Saya berharap agar nanti bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan oleh Luxton Hotel dan Ruth Sahanaya Management dan saya bisa memberikan yang terbaik juga,” kata Uthe saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Tentunya serangkaian persiapan konser akan dilakukan istri dari Jeffry Waworuntu ini. Yang pasti, ia akan tampil total selama 90 menit dengan membawakan 20 lagu hitsnya. “Udah pasti semua lagu hits saya akan saya bawakan. Saya akan membawakan lagu bahasa Indonesia. Tidak ada lagu Barat,” jelas Uthe yang nantinya akan mengenakan busana Batik Cirebon.

Berbicara tahun baru 2018, anggota dari ‘3 Diva’ ini mempunyai berbagai rencana, salah satunya meluncurkan album terbaru.

“Saya rasa mau rilis album yang tertunda sudah dilakukan tahun ini. Singlenya sudah, baru keseluruhan tahun depan. Dari pihak manajemen juga sudah sampaikan mau ngadain konser tour-tour di daerah,” ungkapnya. (ARS)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares