DPD Partai Hanura Jatim Datangi Pacitan Berikan Bantuan Tunai

by

Pacitan,nusantarapos,- Bencana alam yang masih menyisakan puing di Kabupaten Pacitan membuat DPD Partai Hanura Propinsi Jawa Timur mendatangi salah satu lokasi bekas bencana banjir beberapa waktu yang lalu di Dusun Junggrik, Desa Gayuhan Kecamatan Arjosari, Kamis (7/12).

Ketua DPD Jawa Timur Kelana Aprilianto dan Ketua DPC Kabupaten Pacitan Nur Sigit mendatangi korban bencana serta memberikan bantuan berupa logistik dan bantuan tunai.

Ketua DPD Partai Hanura Kelana Aprilianto mengatakan, “Bahwa kader Hanura atau Partai Hanura peduli terhadap bencana.”

Kegiatan DPD Hanura Jawa Timur juga saat ini fokus terhadap pemberian sumbangan terhadap korban bencana baik di Pacitan, serta Bencana Gunung Agung di Bali.

“Kita banyak melakukan kegiatan kemanusiaan, selain di Pacitan juga di Gunung Agung di Bali. Kita sengaja memberikan bantuan tunai karena sudah banyak yang memberikan bantuan non tunai. Oleh karena itu kita sengaja memberikan bantuan tunai karena agar bisa digunakan sebagai kebutuhan yang diperlukan walaupun sedikit tetapi kita ikhlas,” lanjutnya.

Di sisi lain Nur Sigit mengatakan, “Harapan kita agar masyarakat bisa memggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Hal ini tentunya juga untuk meringankan beban saudara kita yang terkena bencana. (JOKO)