Home / BERITA PILIHAN / Film Ayat Ayat Cinta 2 Tayang pada 21 Desember Mendatang

Film Ayat Ayat Cinta 2 Tayang pada 21 Desember Mendatang

 

Jakarta, NusantaraPos- Setelah meluncurkan film Ayat-Ayat Cinta tahun 2008 silam, MD Pictures meluncurkan sekuel filmnya berjudul ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ yang akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

Sejumlah pemain hadir di acara premiere film yang diangkat dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy itu, seperti Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Fedi Nuril, Chelsea Islan, artis Malaysia Nur Fazura, dan tentu saja Produser MD Entertainment Manooj Punjabi.

Dewi Sandra yang berperan sebagai Sabina mengatakan, perlu berakting sangat mendalam agar nantinya segala perasaan cinta, kebahagiaan dan kesedihan di film ini dirasakan langsung oleh penonton.

“Ini adalah pekerjaan luar biasa. Harapan saya Sabina film ini bisa sampai di dalam hati dan semuanya bahagia menonton film ini,” kata Dewi saat jumpa pers di Press Screening Ayat-Ayat Cinta 2 di XXI Plaza Indonesia, Rabu (6/12/2017).

Fedi Nuril pun tak lupa menjelaskan peran Fahri di film Ayat Ayat Cinta 1 dan 2. “Di Ayat Ayat Cinta pertama dia mencari jodohnya, yang kedua bisa dibilang sudah ada jodohnya tapi hilang. Dalam artian apakah dia harus menunggu karena hilangnya nggak jelas, apakah masih hidup. Kalaupun sudah meninggal, di mana jenazahnya kan enggak tahu. Apakah harus menunggu atau move on,” terangnya.

Film ini pun dihiasi dengan lantunan lagu karya Melly Goeslaw seperti Bulan Dikekang Malam (Rossa), Ayat-Ayat Cinta (Krisdayanti), Teduhnya Wanita (Raisa) dan penyanyi lainnya. Dan satu hari sebelum filmnya dirilis, tepatnya tanggal 20 Desember 2017, MD Music akan menggelar konser musik original soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 di JCC Senayan. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares