Home / BERITA PILIHAN / Terlihat Lebih Kurus dan Segar, Tulus Akui Rajin Berolahraga

Terlihat Lebih Kurus dan Segar, Tulus Akui Rajin Berolahraga

Jakarta, NusantaraPos- Ada yang berbeda dengan penampilan solois Tulus. Pelantun lagu ‘Gajah’ itu kini terlihat lebih kurus dan wajahnya segar. Ternyata, sejak beberapa bulan lalu dirinya rajin menerapkan pola hidup sehat.

“Dari tahun ke tahun saya ingin memperbaiki diri. Makin ke sini saya makin sadar selain makan saya juga harus olahraga,” kata Tulus saat jumpa pers konser Soyjoy x Tulus Intimate Concert di Senopati, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Peraih AMI Awards 2017 itu hanya makan dengan porsi sedikit alias mengurangi karbohidrat. “Dulu saya makan 3 kali sehari. Porsinya suka-suka saya aja. Waktu saya mau mulai (diet) malah sering makannya, tapi dikit porsinya. Itu lebih ngaruh menurut saya,” terang pria bernama asli Muhammad Tulus Rusydi itu.

Ia juga mengimbangi dengan rajin berolahaga. Diakui Tulus, jenis olahraga favoritnya adalah Boxing dan lari karena lebih banyak mengeluarkan keringat.

“Secara general, badan akan lebih sehat kalau kita gerak. Olahraga tinggal milih aja maunya apa. Saya menemukan yang saya suka, boxing. Karena boxing sembari buang emosi, buang kalori. Terus saya juga sepedaan dan lari,” ungkapnya.

Menurut pria 30 tahun ini, pola makan teratur serta olahraga ia lakukan secara bertahap. “Pelan-pelan untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” tandasnya. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares