Viral di Duma, Mahasiswa UHO Nyatakan Cinta di Depan Umum

oleh
Mahasiswa Sedang Nyatakan Cinta di Muka Umum

Kendari_Nusantara.Pos- Jagad maya kembali dihebohkan dengan satu kejadian unik dan langka dimana dua sejoli menjadi pusat perbincangan khal layak didunia maya. Kejadiaan langka ini yang boleh dibilang hanya terjadi difilm-film, justru terjadi didunia nyata. Moment yang lagi Viral ini terjadi di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, tepatnya berlansung di depan Fakultas Fisip UHO (Senin, 12/17).

Terekam dimana seorang pria gondrong lengkap dengan megaphone (pengeras suara) sedang berlutut memegang bunga dihadapan sang wanita pujaannya. Disekeliling mereka nampak ratusan mahasiswa merekam serta bersorak riuh memberikan dukungan pada pria tersebut.

Sejumlah netizen pun ikut ramai memberikan komentar berupa hujatan dan dukungan. misalnya akun yang bernama HendraAja@ “Moment yang tidak bisa dilupakan bagi kedua pasangan ini, sangat spesial” tulisnya.
AdindaAna@ yang memberikan dukungan pada pria tersebut “Sy kira tdk perlu ditanggapi secara sinis. Justru ini menginspirasi. Aktivis jgn hanya fokus dgn aspirasi rakyat, aspirasi dirinya harus disampaikan juga. Sy kira ini laki2 tajam, sy yakin laki2 itu tulus, sehingga dia rela menyatakan cintanya dihadapan banyak orang. Semoga mereka segera melanjutkan ke jenjang pernkahan. “THE POWER OF LOVE”.

Ada juga beberapa komentar miring yang dilayangkan berupa hujatan dari netizen pada kedua sejoli itu. Ari Punggawa@ misalnya “Terlalu banyak nonton film korea ko, bikin malu aktivis saja, kuliah masih ditanggung orang tua sok-sok juga”. Keluhnya.

Tak diketahui pasti identitas dua sejoli itu ,namun yang pasti mereka telah menghebohkan masyarakat terutama muda mudi di kota kendari.

Reporter: Jusni Labora