Kabupaten OKU Lakukan Pergeseran Pimpinan Tinggi

oleh

Nusantarapos– Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali melakukan pergeseran pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintahan ogan komering ulu . Pelantikan yang diikuti 291 pejabat tersebut berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja, Jumat (29/12/2017).

Pelantikan yang sesuai dengan SK Bupati Nomor 821/795/KPTS/XLII/III.1/2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah di Lingkungan Pemkab OKU.

Dalam sambutannya, Bupati OKU H Kuryana Azis mengatakan, tujuan pelantikan pejabat ini tentu saja untuk penyegaran.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kuryana mengatakan pengisian jabatan tinggi pratama ada yang bersifat pengukuhan yaitu terhadap jabatan dan pimpinan tinggi yang tugas dan fungsinya sama atau jabatan pimpinan tinggi yang nomen klaturnya berubah.

Dia menegaskan, pelantikan tersebut tidak ada unsur politik, bagi mereka yang mampu maka akan diangkat untuk menduduki jabatan.

“Saya ucapkan selamat bekerja dan berkarya bagi pejabat yang baru saja dilantik, semoga amanah,” tutupnya.(subrians)