Gugatan Cerai Ahok ke Veronica Masih Simpang-Siur

oleh

Jakarta, Nusantarapos,- Surat gugatan Cerai pasangan Suami Istri antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan makin hangat beredar. Pasalnya banyak yang menyebarkan berita berupa formulir gugatan tertanggal 5 Januari dari Law Firm Fifi Lety Indra dan Partners yang berkantor di Jl. Bendungan Hilir IV No 15 Jakarta Pusat.

Namun janggalnya surat tersebut tidak memiliki kop surat dari kantor Law Firm Fifi Lety Indra dan Partners. Bahkan yang beredar surat laporan gugatan tersebut hanya halaman muka saja tanpa ada tandatangan dari pihak advokat.

Banyak dari group whatsapp massanger yang memberikan statemen kalau dalam ajaran agama Kristen pernikahan adalah suatu hal yang sacral demi menjaga  ke-Kristusannya, dan tentunya sangat janggal bilamana ada gugatan cerai terhadap pasangannya kecuali cerai mati.

Namun hingga saat ini, walaupun beredar surat pengajuan cerai yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama belum jelas apakah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica benar-benar melakukan cerai.(EDTR)