Ridwan Kamil dan UU dapat Restu Hanura Siap Menangkan Jabar

oleh

Jakarta,Nusantarapos,- Partai Hanura resmi memberikan dukungan bagi pasangan Ridwan Kamil -UU Ruzhanul untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat.

Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang memberikan Surat Rekomendasi bagi Ridwan Kamil UU Ruzhanul yang akan menjadi tiket bagi keduanya untul berlaga di Pilgub 2018.

” Jawa Barat itu panutannya adalah ulama, maka saya juga menitipkan pesan bagi para ulama disana bahwa inilah calon yg terbaik untuk bangsa ini khususnya di jawa barat dalam memajukan pertumbuhan ekonomi sosial budaya jawa barat,” Kata OSO di Jakarta, Minggu (7/1).

Walikota Bandung itupun merasa bersyukur mendapat kepercayaan dari Partai Hanura.

Disisi lain, Ridwan Kamil mengatakan,” Mudah-mudahan nanti kami dipilih sebagai pemimpin yang menjual gagasan, memberi jalan keluar yang paling cepat yang masuk akal bukan politik sara atau politik politik yang dangkal.”

Sejak awal Hanura telah memutuskan mendukung Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul. Rekam jejak keduanya yang bersih dari kasus korupsi dan terbukti bekerja nyata bagi rakyat, dinilai merupakan perpaduan yang tepat untuk memajukan Jawa Barat.

Terkait adanya kandidat lain yang cukup berbobot dan berpotensi menjadi pesaing yang cukup kuat, Hanura dan Ridwan Kamil tetap optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada di Jawa Barat. (HN)