Ini Komentar Tora Sudiro Mengenai Kereta Bandara

oleh

Jakarta, NusantaraPos- Aktor Tora Sudiro berkomentar mengenai kereta bandara yang baru saja diluncurkan. Menurutnya, transportasi publik ini mampu menerobos kemacetan. Harga tiket Rp 70 ribu menurutnya juga sangat terjangkau.

“70 ribu oke lah buat hindarin macet. Soalnya deg-degan kita kalau ngejar-ngejar ke airport,” kata Tora yang ditemui Nusantara Pos saat peresmian Stasiun BNI City Sudirman Baru di Jakarta, Senin (8/1/2017).


Pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn ini mengaku berminat menjajal kereta bandara tersebut. Maka dari itu, ia sempatkan diri bertanya kepada salah satu penumpang yang sedang singgah di stasiun BNI City mengenai waktu perjalanan ke arah bandara Soetta.

“Gue pengen nyoba sih sebetulnya kalau ke airport. Tadi ada penumpang yang naik, gue tanyain satu jam. Jadi gue rasa cukup aman ya. Naik kereta nyampe sana dan langsung nyampe ke terminalnya,” jelasnya.

Pria 44 tahun tersebut juga kagum dengan suasana dan fasilitas di stasiun ini. Menurutnya, stasiun BNI City mempunyai tampilan lebih modern dibanding stasiun lainnya.

“Lapangan parkirnya luas, pokoknya beda lah sama stasiun lainnya. Keren sih menurut gue. Disini juga ramah buat orang-orang disabilitas. Ada tempat buat ibu-ibu menyusui juga,” terang Suami pesinetron Mieke Amalia itu.

Ke depan, ia berharap stasiun ini dilengkapi dengan jumlah kursi yang memadai agar penumpang merasa nyaman saat menunggu kereta bandara tiba.

“Kalau buat saya stasiun ada tempat nunggu. Kalau bisa tempat duduknya dienakin lah. Kursi enak dan adem. Wifi juga,” harap Tora. (ARS)