Program ‘Mata Najwa’ Akan Tayang Kembali di Trans7

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Najwa Shihab, sosok host yang tidak hanya cantik, namun cerdas dan memiliki rekam jejak yang sangat cemerlang bersama programnya yang sudah dikenal khalayak yakni ‘Mata Najwa’.

Mengawali tahun 2018, Trans 7 menghadirkan kembali ‘Mata Najwa’ di Iayar kaca pemirsa televisi Indonesia. Masih dengan Keberanian dan ketajaman seorang Najwa Shihab, namun dengan tampilan yang fresh dan berbeda, program ini akan tayang perdana di Trans 7 pada tanggal 10 Januari 2018, setiap hari Rabu pukuI 20.00 WIB.

Keragaman tema yang diangkat oleh MATA NAJWA masih berkisar tentang hukum dan sosiaI, tokoh yang tengah menjadi perbincangan publik, tema-tema inspiratif dan tentunya isu-isu Politik.

“Yang pasti karakter ‘Mata Najwa’ tidak akan berubah. Selalu menyoroti isu yang hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat. Jadi secara karakter ‘Mata Najwa’ takkan berubah,” ujar Najwa Shihab saat ditemui Nusantara Pos di Konferensi Pers ‘Mata Najwa’ di Jakarta, Senin (8/1/2018).

Tujuan yang ingin dicapai dari program ini adalah pemirsa dapat teredukasi secara politik dan sebagai seleksi dalam mencari calon atau tokoh politik terbaik untuk negara ini.

Selain itu, kelugasan dan kecerdasan Najwa Shihab dalam mengupas isu-isu terkini di Indonesia diharapkan membuat program ‘Mata Najwa’ tidak hanya sekedar berbagi informasi, tapi juga menyuguhkan kedalaman arti dalam mengupas sebuah fenomena sehingga dapat memberikan tontonan yang informatif, menghibur sekaligus memberikan pendidikan politik serta keterbukaan informasi kepada masyarakat Indonesia. (ARS)