PSHT Ikut Peduli Bencana di Pacitan

oleh
PSHT Pacitan Berikan Sumbangan Korban Bencana Pacitan

Pacitan, Nusantarapos,-Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Pacitan menyalurkan bantuan kepada anggota PSHT di berbagai ranting di wilayah Pacitan. Acara ini sengaja di gelar sebagi wujud rasa persatuan dan kesatuan PSHT.

Di mulai sejak Pacitan mengalami bencana tanah longsor dan banjir beberapa waktu lalu, PSHT ini terus bergerak untuk membantu dan memberikan sumbangan kepada siapa saja yang membutuhkan tanpa pandang organisasi yang lebih menyasar lagi karena bantuan di serahkan langsung kepada penerima dan sesuai dengan data korban bencana alam yang di terima oleh panitia. Sumber dana yang di dapat pun dari PSHT dan berbagai komunitas sepert TERJAL,SSPN,WASHTER,PAMTER dan cabang-cabang lain di seluruh Indonesia.tidak hanya berupa uang tapi juga sembako.

Acir, Koordinator Posko Pacitan Menyerahkan Bantuan

Untuk hari ini, Minggu (25/2) bantuan khusus di serahkan secara langsung kepada anggota (warga) PSHT di masing-masing ranting setiap kecamatan.dan untuk hari ini di fokuskan di Kecamatan Bandar, Nawangan, Tegalombo dan Kecamatan Arjosari.

Dalam sambutanya di setiap ranting Kecamatan, Acir Hernowo sebagai koordinator posko cabang mengatakan, “Acara ini sengaja kami gelar dan sengaja di adakan sebagai wujud rasa kesatuan dan persatuan PSHT untuk membantu korban bencana alam,jangan menilai isi dari yang kami berikan.tapi nilailah dari rasa persatuan kita.”

Menjunjung tinggi Sikap Kebersamaan

Di sisi lain Wahyu Sondong ketua posko PSHT cabang pacitan mengatakan, “ini adalah amanah yang harus di sampaikan dan harus di berikan,bentuk bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita bersama komunitas TERJAL,SSPN,WASHTER dan PAMTER.untuk warga PSHT yang terkena musibah.”

Dari 73 se-cabang Pacitan penerima semua di samakan bantuanya,karena bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan pantas mendapat apresiasi bahwa PSHT JAYA.(APR)