DPW PSI NTT Gencar Lakukan Rekrutmen Caleg

oleh
Pendaftaran Caleg di PSI NTT/net

Pendaftaran Caleg di PSI NTTNusantarapos, Kupang,-Pasca lolos sebagai salah satu partai peserta pemilu 2019, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Timur (DPW PSI NTT) terus gencar melakukan rekrutmen Caleg secara terbuka, sebagai upaya mendapatkan kader-kader terbaik dan potensial yang kemudian nanti diusung menjadi calon anggota dewan.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPW PSI NTT, Kanisius To selaku Ketua Panitia Pencalegan, kepada Nusantara Pos di Kupang, Kamis (08/3).

Lebih lanjut dijelaskannya, sesudah pendaftaran, akan dilanjutkan proses evaluasi, uji kompetensi dan kelayakan yang rencananya dilaksanakan secara serentak pada14-15 April 2018 mendatang dengan melibatkan tim panelis berasal dari kalangan akademisi yang profesional, yaitu Ahmad Atang, Pater Yulius Jasinto, Rudol Talan, Balkis Soraya Taneo, Rambu Atanau, Endi Jaweng dan Sebastian Salang.

“Oleh karena itu kami memberikan kesempatan seluas-seluasnya kepada putra-putri terbaik NTT yang berniat menjadi caleg pintu PSI selalu terbuka,” tutupnya. (*Marjuki)