H.Idris Manggabarani Adakan Kunjungan Di DPC Gerindra Gowa

oleh

Gowa,SulSel.Nusantarapos,BKnews,-H. Idris Manggabarani Ketua DPD Gerindra Propinsi Sulawesi Selatan yang didampingi Ketua OKK Gerindra Sulsel Ir. Darmawangsyah Muin, M. Si.

Walaupun hujan yang mengguyur sejak pagi hingga siang hari, namun tidak menyurutkan semangat para undangan yang menghadiri pada acara ramah tamah ketua DPD Sul-Sel dari beberapa PAC Gerindra di kabupaten Gowa.

Sebagai tuan rumah Dari Ketua DPC Gerindra Gowa yaitu Andi Tenri Indah, S.E. yang juga didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Gerindra Gowa M. Idris,S.E. , Daeng Rate serta semua rekan yang hadir menyambut kedatangan ketua DPD Gerindra SulSel.

Tidak ada agenda khusus dalam pembahasan tersebut. Saat jurnalis Nusantarapos/BKnews mepertanyakan kepada (ketua DPD) ia mengatakan, “Kunjungan yang dilakukan adalah kunjungan rutin yang sempat dibahasakan yaitu On the spot, bagaimana menegaskan komitmen partai memfokuskan pada pemenangan partai di tahun 2019 dan pemenangan Legislatif.”

Sebagai ketua DPD Gerindra SulSel iapun menghimbau kepada para anggotanya agar tidak menyakiti partai lain yang sedang berjuang di tahun politik ini agar tidak menciderai para kader partai pada persiapan pemenangan partai di tahun 2019. Bahkan pesan tersebut yang terus diingatkan berulang-ulang saat ramah tamah berlangsung bersama para kader gerindra yang hadir.

Giat acara tersebut berjalan lancar dan acara ramah tamah pun berakhir hingga menjelang sore karena ketua DPD akan melanjutkan agenda berikutnya di beberapa Kabupaten lainnya.(BKnews/NP/WR)