Demi “Buffalo Boys”, Pevita Pearce Rela Naik Kerbau

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Pevita Pearce bermain di film terbaru garapan rumah produksi Screenplay Infinite Films berjudul ‘Buffalo Boys’. Di sini ia memerankan gadis bernama Kiona.

‘Buffalo Boys’ adalah film bergenre adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa. Film ini merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik Western.

“Topik yang diangkat pun unik dan juga konsep dari Coboy versi Indonesia. Menurut aku di generasi aku belum pernah dibahas sebelumnya,” terang Pevita yang ditemui Nusantarapos.co.id di peluncuran trailer ‘Buffalo Boys’ di Kemang, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Di film tersebut, adik kandung Keenan Pearce ini harus melakoni adegan memanah dan mesti berlatih selama dua bulan. Ia juga jarang memakai makeup untuk memaksimalkan perannya.

“Di sini aku hampir enggak pakai makeup karena dikotorin aja sih mukanya. Makeup aja kelihatan udah jatoh-jatoh dan kena debu. Hampir ada beberapa scene aku enggak pakai makeup. Rambutnya pun enggak di blow,” ungkapnya.

Yang menarik, gadis 25 tahun ini juga harus berani menaiki kerbau liar yang susah dikontrol pergerakannya. Ia mengaku deg-degan saat syuting berlangsung. Beruntung, adegan itu dapat diselesaikan dengan baik.

“Di sini aku juga ada naik kerbau, itu deg-degan banget. Kalau misalkan kita naik kuda udah ada tekniknya dan kuda itu enggak liar. Sedangkan disini kerbau itu liar sekali sehingga ketika mencoba dan naik itu ada adegannya. Setelah itu berikutnya, aku udah enggak berani karena pergerakannya udah enggak bisa dikontrol. Tantangan yang sangat besar dalam beberapa scene, cuma sepertinya bisa dicapture dengan baik di kamera,” pungkas Pevita. (ARS)