Lulus dari JKT48, Melody Gelar Konser Perpisahan 24 Maret Mendatang

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Leader JKT48 Melody Nurramdhani Laksani dipastikan lulus akhir Maret ini. Tim manajemen pun bersiap membuat konser spesial perpisahan untuk fans pada 24 Maret mendatang.

“Untuk konser Melody ini kita akan adakan tanggal 24 Maret di Kota Kasablanka. Shownya jam 7 malam,” kata Shanti Adrian selaku Manager JKT48 saat jumpa pers di Theater JKT48 FX Sudirman, Jakarta, Jumat (16/3/2018).

“Ini spesial show buat Melody. Kita tahu Melody mukanya JKT48. Kita akan bikin sesuatu yang spesial yang belum pernah ada di konser sebelumnya. Salah satunya kita akan berkolaborasi dengan Oni & Friends sebagai Music Director,” terangnya.

Melody pun sangat antusias menyambut konser ini. Apalagi, konsernya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang juga jatuh pada 24 Maret.

“Tanggal 24 Maret kebetulan ulang tahun aku juga, sekalian dikasih kesempatan oleh manajemen untuk dikasih konser kelulusan. Ini juga rasa terima kasih aku buat fans aku selama 6,5 tahun,” ungkapnya.

Ia berharap, konser kelulusan ini bisa menjadi momen nostalgia yang menceritakan perjalanan awal karirnya hingga menjadi member JKT48.

“Aku pengen tuh di konser ini nostalgia, menceritakan perjalanan aku dari awal sampe sekarang,” ujar gadis yang akan berulang tahun ke-26 itu.

Sehari setelah konser, tepatnya tanggal 25 Maret tim manajemen juga akan mengadakan ‘Handshake Festival’. Ini tentu saja menjadi momen terakhir bagi Melody bisa bersalaman dan bertatap muka langsung dengan penggemar.

Selain itu, 31 Maret juga akan diadakan show terakhir bagi Melody di Theater JKT48. (ARS)