Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat” Tayang 5 April di Bioskop

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Sukses dengan film remaja berjudul Dilan 1990, Max Pictures kini menghadirkan sebuah film lawas bergenre drama, yang digarap ulang berjudul Arini ”Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Mira W ini, mengambil lokasi syuting di 2 negara, yaitu Indonesia dan Jerman.

Sedangkan untuk sutradara, produser Max Pictures, Ody Mulya mempercayakan sutradara Ismail Basbeth untuk menggarap film yang sukses mengantarkan Rano Karno meraih piala Citra.” Film Arini pada tahun 1987 meraih kesuksesan. Saya berharap film Arini versi baru ini juga akan medapatkan sukses. Dan saya percaya Ismail Basbeth bisa merealisasikan film inijadi lebih baik,” ungkapnya di Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Sutradara film Arini ”Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”, Ismail Basbeth ini melanjutkan, “Film ini populer 30 tahun lalu, menariknya gagasan yang ada sudah seperti ini. Kita lihat posisi perempuan Indonesia sekarang, kadang untuk menjadi dirinya sendiri diganggu terus menerus oleh society. Kupikir karena bentuknya film romance, ini hal yang bagus untuk menyampaikan gagasan besar tapi disampaikan dengan cara lembut,” urainya.

Sementara itu, Morgan Oey yang memerankan tokoh Nick dalam film ini mengaku sangat bersemangat untuk berperan di film ini. “Saya senang sekali, terutama karena bisa bermain di sebuah film yang bisa dikatakan sebagai film legend ya. Demikan pula saya sangat senang ini pertama kalinya saya berkerja sama dengan Mas Ismail Basbeth, salah satu sutradara terbaik yang pernah saya sangat inginkan suatu kali saya bisa berkerja sama dengannya, dan keinginan saya tersebut ternyata terwujud, saya ucap terimakasih untuk semua pihak,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Morgan, Aura Kasih. ”Saya merasa beruntung bisa terpilih menjadi sosok Arini di film ini. Dan pastinya happy bisa ikut proyek film ini. Karena film ini kan based on novel terlarisnya Mira W yang dulu juga pernah difilmkan dan sosok Arini diperankan oleh Widyawati. Sekarang saya memerankan tokoh yang pernah diperankan Widyawati, yah mudah-mudahan bisa diterima ya,” ujarnya.

Film yang menceritakan tentang sosok lelaki usia muda bernama Nick (Morgan Oey), yang mengejar wanita dewasa bernama Arini (Aura Kasih) ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 April 2018. (*)