Dr Ferdinand Show di Gowa Sul – Sel Dukung Kampanye No Hoax Dalam Pilkada Damai

oleh

Jakarta,Nusantarapos, BKnews,-2 April adalah hari yang sangat bahagia bagi sang dokter budiman bertambah usia dan makin jaya dibidang medis, Enterteinment dan politik.

Hari ulang tahun kali ini diikuti kegiatan yang sangat padat. Sepekan dan sebulan bersama NGB dan dokter Ferdinand membuat sang Rocker harus betul betul mengatur jadwalnya dengan tepat. Sebagai Tonaas MTS Nusantara Duta Budaya, ia harus berkelana dan membawa budaya Indonesia dunia.

Sebagai dokter dan Duta kesehatan Mata, sering keliling buat pemeriksaan mata gratis dan operasi gratis. Sebagai duta Budaya dan ICON BON JOVI INDONESIA SHOW KELILING SAMPAI MANCA NEGARA.

Tanggal 4 april show di Cafe Mr boss di Cinere jam 1900, tanggal 7 di Mall Karawang dengan lagu lagu terdahsyat dari New Golden Band dan sebagai Tokoh Perduli anak Bangsa Indonesia 2017.

Rencana berikutnya, dr Ferdinand akan adakan show di Gowa Sulsel dukung kampanye No Hoax dalam Pilkada damai & Pengobatan Gratis bersama Polres Gowa Dan Yayasan Khatulistiwa Peduli.

Acara tersebut juga didukung oleh Media yang diundang diantaranya:
1.Bentang Khatulistiwa News
2. Berita Kota
3. Sigap 88
5. MNC Media
6. TVRI
7,Celebes TV
8. Beberapa media lokal baik cetak maupun online.

Jadwal yang akan diselenggarakan antara lain, pemeriksaan mata bersama para medis lainnya, tanggal 15 April mulai pukul 07.00 sampai jam 1200 dengan acara puncak show dr Ferdinand di lapangan Syekh Yusuf Gowa.

Semoga pelaksanaan Show Dr. Ferdinand bisa terselenggara dengan sukses. Ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Kapolres GOWA, AKBP. SHINTO SILITONGA SIK.MSi, atas koordinasi dan bantuan sehingga bisa terselenggara acara ini dengan sederhana dan harapannya bisa menghadirkan seribu penonton dapat terselenggara dengan tertib dan aman. (Bknews/NP/WR)