DVD ‘Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan’ Resmi Dirilis

oleh

Jakarta, NusantaraPos – California Fried Chicken (CFC) dan Formula Pictures hari ini merilis DVD Doraemon Original berjudul “Doraemon The Movie: Nobita and the Birth of Japan.

”Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan” sengaja dipilih CFC menjadi film pertama karena dianggap sesuai dengan karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga dan film Doraemon memiliki nilai edukasi yang baik bagi anak-anak.

Salah satu public figure Indonesia penggemar Doraemon yaitu Ayushita sangat antusias dengan kehadiran DVD Film Doraemon dan mendukung peredaran DVD FiIm original ini. Ia mengaku sudah menonton Doraemon sejak kecil.

“Hari Minggu aku malah bangun sendiri untuk nonton Doraemon. Dari kecil, kakakku empat tahun di atasku juga nonton. Jadi film keluarga,” kata Ayushita yang ditemui di peluncuran DVD Doraemon di CFC Kemang, Jakarta, Selasa (4/3/2018).

Kisah “Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan” berawal ketika Nobita memutuskan untuk kabur dari rumah, dan berniat hidup bebas mandiri selepas dimarahi oleh Ibunya.

Ternyara Shizuka, Giant clan Suneo juga memiliki niat yang sama. Bersama-sama, mereka berkelana ke Jepang di masa 70.000 tahun yang lalu. Di masa itu, wilayah Jepang masih belum berpenghuni. Dengan menggunakan aIat-alat ajaibnya, Doraemon menjadikan wilayah tersebut indah dan nyaman untuk di tinggali.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Suasana berubah menjadi tegang saat mereka bertemu Kukuru bocah pra sejarah dan suku Hikari yang tengah diperbudak oleh penyihir Gigazombi, si Raja Roh. (ARS)