The Perfect Husband, Film Bertema Perjodohan dengan Nuansa Komedi

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Screenplay Films dan Legacy Pictures hari ini meluncurkan film terbarunya berjudul The Perfect Husband. Film bergenre drama komedi ini diangkat dari novel best-seller karya Indah Riyana.

Agus Wijaya selaku Produser Screenplay Film mengatakan, The Perfect Husband merupakan film yang ditujukan bagi keluarga. “Kita targetnya bukan hanya untuk anak remaja tapi keluarga,” ujarnya saat dijumpai Nusantarapos.co.id di Press Screening The Perfect Husband di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Film ini mengangkat isu perjodohan yang sudah dianggap kuno bagi anak muda jaman sekarang. Namun oleh sutradara Rudi Aryanto, ceritanya dikemas dengan nuansa kekinian disertai pengambilan gambar medium shoot, sehingga terlihat lebih alami untuk memancing emosi penonton.

The Perfect Husband bercerita tentang Ayla, gadis cantik yang duduk di bangku SMA kelas 3 yang tengah menikmati masa remajanya dan berpacaran sengan Ando, seorang vokalis band rock. Ayla sangat terkejut ketika muncul pilot ganteng bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya. Alya marah kepada sang Ayah dan memberontak, tapi Arsen tetap gigih mencuri hati Ayla. Ia pun bertingkah konyol supaya Arsen mau membatalkan perjodohannya.

Sebagai pemeran utama, Amanda Rawles mengaku mendapat tantangan baru saat menerima naskah skenario film ini. Apalagi, ia harus beradu akting dengan aktor senior yang sudah malang melintang di dunia perfilman tanah air, Slamet Rahardjo.

“Pastinya aku dikasih karakter yang berbeda dengan film sebelumnya yang sangat menantang buat aku. Awalnya aku nervous banget, apalagi kita dikasih tahu sama Om Slamet Rahardjo. Oh my God! Tapi ternyata he’s really fun, nggak bikin aku tegang,” jelas Amanda.

The Perfect Husband juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Maxime Bouttier, Maya Wulan, Slamet Rahardjo, Bunga Zaenal, Tata Ginting, Dolly Martin dan Maya Wulan. Film ini mulai tayang pada 12 April mendatang di bioskop. (RIE)