PKS Muda NTT dan Relawan Harmoni Baksos di Pantai Oesapa

oleh

Kupang, Nusantara Pos. PKS Muda NTT bersama Relawan Harmoni menggelar kegiatan Bakti Sosial (baksos) membersihkan Pantai Oesapa, Keluarahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kupang Minggu (08/4).

Ketua PKS Muda NTT, Junaidin Isi mengungkapkan, kegiatan dengan tajuk ‘Menjadikan Pemuda Sebagai Penggerak dalam Kegiatan-kegiatan yang Positif’ itu merupakan bentuk nyata dukungan PKS Muda NTT dalam mendukung penuh Pemkot Kupang dalam menjaga dan menata kebersihan kota.

Kebersihan, menurut Junaidin, merupakan salah satu faktor penunjang kehidupan masyarakat secara individu maupun umum. Karena itu jika kebersihan tidak dijaga, maka akan menjadi sumber penyakit di masyarakat.

Sementara itu, terkait pantai yang bersih dan jika dikelola dengan baik, dijelaskannya, maka akan berpotensi menjadi objek wisata yang kemudian menarik para wisatawan untuk datang berkunjung.

“Sehingga masyarakat khususnya di wilayah pesisir pantai sebaiknya memulai untuk menjaga kebersihan pantai dengan tidak lagi membuang sampah di pinggir pantai” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PKS NTT Suharjito dan segenap kepengurusan DPW PKS NTT. (*Mar Tambe)