Melody Nurramdhani Terpilih Menjadi General Manager JKT48

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Pasca graduate, mantan leader JKT48 Melody Nurramdhani nampaknya tak bisa langsung meninggalkan grup begitu saja. Ia resmi dipilih oleh managemen untuk menjabat General Manager (GM) JKT48.

Melody mengatakan, dirinya tak mengetahui persis alasan dirinya terpilih sebagai GM. Tapi diakuinya, bekerja di belakang layar memang sudah menjadi impiannya sejak lama.

“Kenapa dipilih saya juga nggak tahu. Ya sebelumnya juga saya GM theater JKT48. Setelah lulus saya memang punya impian, wah kalau jadi staf itu seru ya. Selama ini kan saya selalu di depan layar, kalau dibelakang layar gimana ya?” kata Melody saat jumpa pers di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Lagipula, selama 6,5 tahun menjadi member JKT48 banyak impian yang belum terwujud. Oleh karena itu, ia mau membantu mewujudkan impian grup ini melalui kinerjanya sebagai GM. “Pengen membantu JKT48 karena banyak mimpi aku yang belum tercapai,” ungkapnya.

Tapi ada kebiasaan dari gadis 26 tahun ini saat menjadi member JKT48 yang belum terlupakan. Salah satunya momen kebersamaan bersama member lainnya.

“Biasanya pagi buka grup baca jadwal sebagai member. Bedanya jadwal sekarang ke managemen kita meeting sebagai staf. Agak kaget juga gimana ya? Sedihnya udah nggak bareng sama member yang lain. Senengnya, kegiatannya nggak kebagi karena lebih fokus menjadi staf,” jelasnya.

Ia pun berniat kerja keras agar JKT48 semakin sukses dan berkembang bersama fans. “Target jadi GM yang pasti sukses ya. Dalam arti karena kita tumbuh dan berkembang bersama fans. Aku mau lihat fans seneng nggak project bersama aku. Fans nonton JKT48 nih, fans pasti report, update. Kalau mereka seneng, pasti kerjaan aku lancar,” pungkas Melody.

Saat ini member JKT 48 tengah mempersiapkan project terbarunya, bertajuk ‘Reboost’ dan akan berkeliling Indonesia pada July 2018 untuk menggelar konser. (ARS)