All-new BMW X3 Resmi Diluncurkan di Indonesia

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Hari ini All-new BMW X3 telah hadir secara resmi di Indonesia. Kendaraan Sport Activy Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan. 

All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure. Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada hal kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih sehingga layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road. 

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia 

mengatakan, ”BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Pengembangan selalu dilakukan untuk setiap lini kendaran BMW, dikombinasikan dengan elemen JOY. Hadirnya All-new BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya. All-new BMW X3 

merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada “year of the X” ini,” dalam acara peluncuran All-new BMW X3 di Jakarta seperti dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Rabu (11/4/2018).

“Generasi ketiga BMW X3 yang hadir dengan desain lebih tegas, kenyamanan dan mesin efisiensi tinggi ini akan diproduksi di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis BMW Indonesia, PT. Gaya Motor. Langkah memperkuat komitmen BMW dalam hadirkan medium SAV terbaik dengan waktu tunggu yang lebih cepat untuk konsumen di Indonesia,” tambahnya.

All-new BMW X3 hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior yang juga sangat lega, kedinamisan berkendara tingkat tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuat penampilannya sangat menarik bahkan ketika diparkir.

Seperti halnya semua kendaraan BMW, kokpit All-new BMW X3 tawarkan posisi mengemudi terbaik dengan desain yang ergonomis. Sistem operasi terbaru memungkinkan pengoperasian terbaik melalui iDrive Controller, voice assistant, touch control hingga BMW Gesture Control yang terintegrasi dengan monitor 10,25-inch. 

All-new BMW X3 telah dilengkapi BMW Navigation System Professional terbaru hadir dengan 3D maps dan voice direction dalam Bahasa Indonesia. Monitor instrument 8,8-inch juga memiliki tampilan terbaru yang semakin informatif dan menarik. Tidak hanya 

itu, BMW X3 terbaru ini juga telah dilengkapi dengan BMW Display Key yang memungkinkan pengoperasian kendaraan yang lebih inovatif dan unik. 

All-new BMW X3 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia, mulai 19 April 2018 dan akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. (*)