30 Tahun MLM Lubricants Bereksistensi dengan Federal Oil dan Federal Mobil

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Selama 30 tahun bereksistensi di Indonesia dengan produk andalannya Merek Federal Oil dan Federal Mobil, MPM Lubricants hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan bermotor roda dua dan empat.

Untuk memfasilitasi produksi yang kian besar, MPM Lubricants telah membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Kapasitas produksinya mencapai 100 juta liter per tahun atau dua kali lipat dengan pabrik sebelumnya. Hal ini menkadi upaya berkelanjutan dari MPM Lubricants untuk terus berada dalam posisi terdepan dalam pentas industri pelumas tanah air

“Eksistensi MPM Lubricants selama 30 tahun ini kami syukuri sekaligus kami jadikan tonggak untuk mengembangkan diri sehingga bisa terus sukses pada masa-masa mendatang,” ujar Patrick Adhiatmadja, selaku President Director MPM Lubricants saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (13/4/2018).

Sejumlah aktivitas promosi telah disiapkan untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Banyak aktivitas diperuntukkan untuk konsumen, diantaranya adalah program Promo Konsumen Special Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola piala dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan, serta sejumlah aktivitas lainnya.

“Kami menandai eksistensi 30 tahun MPM Lubricants ini secara special. Federal oil sebagai produk yang pertama kali kami produksi akan terus kami jaga keunggulannya dengan pemberian atribut-atribut merek yang relevan dengan perkembangan jaman. Federal Mobil akan terus kami upayakan untuk merebut posisi terdepan dalam persaingan pelumas roda empat,” terang Adrian Baskoro, President Director MPM Lubricants.

Federal Mobil juga berinovasi untuk menciptakan produk dengan terobosan terbaru yaitu melengkapi variant produk gasoline untuk dapat memenuhi standar emisi Euro 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat. (ARS)