Didampingi Kepala Kementerian Agama Pacitan, KKM MI/RA Kebonagung Sialaturahmi Bersama Bupati di Halking

oleh

Pacitan, Nusantarapos, -Kepala Daerah Tingkat II Kabupaten Pacitan, Drs. Indartato, M.M. menerima kunjungan KKM Madrasah MI RA Kecamatan Kebonagung Pacitan, Jumat (13/4/18).

Acara tersebut merupakan acara ramah tamah dan silaturahmi KKM Madrasah MI/RA Kecamatan Kebonagung yang didampingi oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pacitan dengan Bupati Pacitan di Halking rumah Dinas Bupati.

“Acaranya silaturahmi dengan bapak bupati jadi cuma pengen bagaimana temen-temen KKM Madrasah MI/RA Kecamatan Kebonagung kapan saya diterima pak Bupati di halking dan foto bersama bagaimana menyampaikan kondisi riil ke depannya,” Kata Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pacitan Nurul Huda.

KKM Madrasah MI/RA, selain dipersilahkan berkunjung juga mendapatkan pertukaran ilmu yang bermanfaat karena bupati Indartato memberikan filosofi yang menarik seperti ibaratkan ikan.

“Ini luar biasa kita disunahkan diperintahkan kita mendapatkan ilmu yang luar biasa beliau filosofi paling tinggi yaitu ikan dimana ikan itu yang busuk paling atas kepalanya dulu. Semua kesalahan itu bukan dari bawah tetapi dari atas,” pungkas Nurul Huda. (JOKO)