Wakai Luncurkan Sepatu Wedges Ringan untuk Perempuan Muda yang Aktif

oleh

Bekasi, NusantaraPos – Wakai, fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang meluncurkan produk terbarunya Wakai Plush, yang ditujukan bagi perempuan muda yang aktif.

Produk ini dibuat dengan teknologi terbaru, EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang belum pernah digunakan di seri sepatu Wakai sebelumnya.

“Banyak banget orang yang ingin nyaman tapi sepatunya keras, berat. Yang kedua ingin fashion tapi kenyamanannya nggak ada. Makanya dua hal itu yang ingin kita bikin konsep baru, dimana bahan dasar si Wakai sendiri namanya EVA (Ethylene-vinyl Acetate) khusus untuk Wakai Plush ini,” kata Nanang Supriatna selaku Division Head Franchise and Wholesale, CRM and Gift Voucher Metroxgroup yang diwawancarai Nusantarapos.co.id di Mall Ciputra Cibubur, Bekasi, Sabtu (14/4/2018).

Wakai Plush merupakan sepatu slip on yang memiliki wedges setinggi 4 cm serta menggunakan material yang ringan sehingga penggunanya tidak akan merasa kelelahan saat memakainya.

“Wakai Plush ada wedges tinggi 4 cm tapi nggak bikin pegel karena foam yang bawahnya empuk dan ringan,” jelas Nanang.

Wakai Plush terdiri dalam 12 pilihan warna. “Ini benar-benar warna yang disuka para cewek, warna aman. Kita tawarkan ke anak-anak muda tapi nggak menutup kemungkinan ke ibu-ibu muda yang aktivitasnya tinggi,” pungkasnya. (ARS)