Ketua DPW PSI NTT: PSI Milik Rakyat Indonesia

oleh

Kupang, Nusantara Pos – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai yang tak bertuan. Demikian yang disampaikan Ketua DPW PSI NTT, Christian Widodo dalam Kegiatan Pembukaan Uji Kompetensi Bakal Calon Legislatif DPW PSI NTT di Resto Celebes Kupang, Senin (16/4).

Bahkan, lanjutnya, tidak ada satu konglomerat pun yang berada di tubuh partai. Menurutnya, PSI adalah partai milik rakyat Indonesia.

“PSI partai yang tak bertuan. Bukan seperti Gerindra yang ada Pak Prabowo. Nasdem yang ada Surya Paloh. Ibu Grace saja menjadi Ketua Umum DPP itu digaji untuk membesarkan partai ini. PSI juga tidak ada konglomerat di belakang. PSI adalah partai milik semua rakyat Indonesia,” ujarnya kepada NusantaraPos.co.id.

Namun, dikatakannya, PSI adalah partai yang membela Ahok. Dan bahkan ketika Ahok terkena kasus, PSI adalah partai yang berdiri di garda terdepan menggagas aksi 1000 lilin.

“Itu dikarenakan Ahok adalah orang baik. PSI hadir untuk orang-orang baik seperti Pak Ahok, pak Ridwan Kamil dan Ibu Risma Maharani, serta orang-orang baik lainnya. Bukan orang-orang korup, orang-orang yang berupaya melemahkan KPK dalam upaya pemberantasan korupsi dan orang-orang intoleran,” pungkasnya. (MTB)