Ini Kesan Laura Basuki Berakting di Film Biopik Terbang Menembus Langit

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Aktris Laura Basuki kembali ke dunia layar lebar lewat film Terbang Menembus Langit garapan sutradara Fajar Nugros dan diproduksi oleh Demi Istri Production.

Ini merupakan film biopik yang mengangkat kisah pemuda keturunan Tionghoa bernama Onggy Winata asal Tarakan, Kalimantan yang harus berjuang keras ke Surabaya untuk meraih sukses sebagai pengusaha. Laura disini berperan sebagai Candra, istri Onggy.

“Aku kebanyakan (syuting) di Surabaya. Kira-kira dua minggu lah. Serunya kita syuting disana di daerah-daerah kayak Pasar Atom, kebun binatang, terus warga-warga di Surabaya semua mendukung. Jadi syutingnya lancar,” kata Laura saat ditemui Nusantarapos.co.id usai Press Screening Terbang Menembus Langit di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Memerankan tokoh Candra, menurut wanita 30 tahun ini mempunyai tantangan tersendiri. Bahkan demi mendalami perannya, ia banyak bertanya kepada sosok Onggy Winata dan istrinya secara langsung.

“Sebenarnya ada kelebihan dan takutnya juga sih, meranin tokoh yang masih ada. Kelebihannya itu saya bisa ketemu orangnya langsung, nanya-nanya, bisa hubungan kontak rasa supaya saya perannya jadi baik gitu,” jelasnya.

“Tapi ya deg-degannya akan ditonton oleh orangnya langsung. Jadi ada perasaan nervous nya juga karena dilihat sama orangnya,” tandas ibu satu anak ini.

Selain Laura, film ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Baim Wong, Aline Adita, Delon Idol, Dinda Hauw dan lain-lain. Sedangkan soundtracknya dinyanyikan oleh Once Mekel. Terbang Menembus Langit akan tayang di bioskop mulai 19 April mendatang. (RIE)