oleh

22 Prajurit TNI AD Kodim Pacitan Terima Kenaikan Pangkat

Pacitan, Nusantarapos, -Hari ini Senin, (2/4/2018) bertempat di lapangan Upacara Makodim 0801/ Pacitan dilaksanakan giat Upacara Bendera hari Senin dan dirangkaikan Pelantikan Kenaikan Pangkat kepada 22 prajurit TNI AD periode 1-4-2018 Anggota kodim 0801/Pacitan. Acara ini di pimpin langsung oleh ( Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav. Aristoteles. H.Nusa Lawitang, S.I.P yang diikuti sekitar 150 Orang Anggota.

Dalam sambutanya, Aris mengatakan, “Kita saling mengingatkan pada upacara bendera, Pancasila tidak boleh hilang, kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh Pemimpin TNI Angkatan Darat kepada para personil yang telah menunjukkan integritas pribadi dan  prestasi dalam mengemban tugas serta loyalitas juga dedikasi terhadap dinas”.

Kenaikan pangkat merupakan tolak ukur suatu keberhasilan serta kesuksesan dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang telah diemban oleh para Bintara dan Tamtama yang baru saja melaporkan kenaikan pangkatnya. Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Kodim 0801 Pacitan, mengucapkan selamat.

“Mereka layak naik pangkat dan kalau belum naik ya tetap kita bina dan dengan naiknya pangkat ini mereka akan memulai tantangan baru,” jelas Aristoletes.

Setelah acara selesai, masing-masing anggota mengadakan sukuran berupa potong tumpeng sebagai rasa terima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Esa.(APR)

Komentar