oleh

4 Lomba yang Disuguhkan, SDN 1 Curahtatal Arjasa Situbondo Raih Juara 1 Dalam 2 Lomba

Situbondo, Nusantarapos/BKnews,- UPTD (unit Pelaksana Teknik Dinas) Arjasa mengadakan giat PESTA SIAGA Kwartir Ranting Kecamatan Arjasa yang dilaksanakan di Ma’hadul Qur’an Adz-Dzikraa Desa Lamongan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo,

Dalam giat tersebut juga diadakan beberapa lomba di antaranya : Lomba paduan suara, mewarnai, lempar kaleng dan jepit balon. Lomba tersebut diikuti semua Sekolah Dasar dan MI (Madrasah Ibtida’iyah) se Kecamatan Arjasa. SDN (Sekolah Dasar Negeri) 1 Curahtatal mengikuti semua lomba tersebut yang di wakili putra dan putri masing-masing 10 orang.

Siswa Pramuka Ikuti Lomba yang diadakan

Lomba paduan suara di ikuti 6 orang, mewarnai 1 orang, lempar kaleng 1 orang dan jepit balon 2 orang, untuk putra dan putri. Lomba mewarnai yang di wakili oleh Khairil Gulam Pamungkas meraih juara 1 dan lomba paduan suara yang di wakili Vicky, Gunawan, Agus, Kholil, Rafy, Risqi Ramadani juga meraih juara 1.

Heri Susanto sebagai wali murid dari Khairil Gulam Pamungkas mengatakan “Saya apresiasi kegiatan pesta siaga yang di falitasi oleh sekolah SDN 1 Curahtatal, ini sebagai wahana menumbuh kembangkan kreatifitas anak dan kami patut berbangga atas jerih payah putra kami yang sangat memuaskan serta membawa harum nama sekolah, hal ini tidak terlepas dari bimbingan semua guru di SDN 1 Curahtatal, SELAMAT DAN SUKSES UNTUK SDN 1 CURAHTATAL, JADILAH BINTANG DIANTARA PARA BINTANG.”.

Disisi lain Kepala Sekolah SDN 1 Curahtatal SUBAIDI, S.Pd. mengatakan bahwa dukungan wali murid SDN curahtatal 1 kepada putra putrinya sungguh sangat mengharukan dan menjadi penyemangat para murid untuk ber aktifitas maksimal, ini menunjukkan kebersamaan sekolah, murid dan wali murid terjalin mesra, semoga kedepannya kebersamaan ini akan menjadi penyemangat belajar buat anak-anak.

“Kami atas nama sekolah sangat bangga dengan keberhasilan yang sudah di raih oleh murid-murid, selanjutnya buat yang belum berhasil meraih juara jangan pernah putus asa masih banyak kesempatan untuk kita raih di lain kesempatan,” pungkas Subaidi, Spd. (Kepala Sekolah SDN 1 Curahtatal)(BKNews/NP/Bsi)

Komentar