oleh

6 Jabatan di Polres Kotawaringin Barat Diserahterimakan

Kobar, Sultra, Nusantarapos, -Polres Kotawaringin Barat melaksanakan sertijab kepada lima perwira, yaitu Wakapolres, Kabagops, Kasatlantas, Kasatbinmas, Kasatsabhara dan Kapolsek Kumai, Senin (02/04/2018) pukul 08.00 wib.

Kapolres kotawaringin barat, AKBP Arie Sandy, Z. S. S.I.K., M.Si memimpin langsung upacara sertijab di lapangan Mapolres yang di hadiri seluruh personel Polres dan ketua Bhayangkari cabang Pangkalan Bun beserta pengurus Bhayangkari.

Adapun pergantian jabatan Wakapolres yang semula di jabat oleh Kompol Dhovan Oktavianton S.I.K.,M.Si di serah terimakan kepada Kompol Rohman Yonky Diltha S.I.K.,M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Kobar.

Selanjutnya, jabatan Kabagops di serah terimakan Kompol Muhamad Amiruddin S.I.K. Kemudian kasatlantas AKP Asdini Pratama putra S.I.K.,M.Si diserahterimakan kepada AKP Marsono S.H. Selanjutnya Kasatbinmas AKP I Gusti Lanang Suganda dipindahtugaskan menjadi Kasubbagprogar Bagren yang masih dilingkup Polres Kobar dan digantikan oleh Iptu Sayem Sunarto sebagai Kasatbinmas yang baru.

Terakhir, jabatan Kasatsabhara dan Kapolsek Kumai mengalami pertukaran dari AKP. Agus Priyo Wibowo, S.H.( Kasat Sabhara) diterimakan kepada AKP Hendri S.E. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kumai.

Dalam sambutanya, Kapolres berpesan, “Kepada pejabat yang lama agar selalu bersyukur dan menjalankan tugas di tempat yang baru dengan sungguh sungguh . Bagi pejabat yang baru bergabung di Polres Kobar dan mari kita bertugas sepenuh hati.” (RHMT)

Komentar