oleh

70 Anggota Mitra Jaya Kebon Jeruk, Terima Audiensi Danramil Kebon Jeruk

Kodam Jaya – Kebon Jeruk. Sebagai langkah untuk meningkatkan sinergitas dengan Babinsa di wilayah, Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Sunarjo menggelar audensi dan pengarahan anggota Mitra Jaya, di Aula Makoramil, Jalan Raya Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin (30/4/18).

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Terutama dalam membantu tugas kami di wilayah bersama Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Kebon Jeruk,” ujar Kapten Inf Sunarjo.

Menurut Danramil, Mitra Jaya adalah bagian dari kepanjangan tangan Koramil dalam setiap pelaksanaan tugas Binter. Sehingga harus tetap bersinergi dan kompak dengan Babinsa sebagai user bagi para anggota Mitra Jaya.

Ia menambahkan, Mitra Jaya dilengkapi seragam dan atribut yang menyerupai seragam TNI, Sehingga harus bisa menjaga nama baik TNI khususnya TNI AD.

“Jangan disalah gunakan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Tetap solid dan tetap semangat dalam membantu tugas Babinsa di wilayah,” ucapnya.

Sementara Ketua Mitra Jaya, Abu Tafsir mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah membina dan mengarahkan anggota Mitra Jaya selama ini.

“Kita selalu bersemangat dan kami tidak ada pamrih apapun dalam membantu tugas-tugas Babinsa di wilayah. Kecuali hanya satu, kecintaan kami kepada TNI dan NKRI harga mati,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Babinsa jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk dan anggota Mitra Jaya yang saat ini sudah berjumlah 70 orang.

Komentar