oleh

98% Menyimpulkan Tak Sekedar Ekspektasi Tetapi Realita

-TMMD-12 views

NUNUKAN – Impian warga yang akan segera tercapai salah satunya melalui pembuatan jembatan penghubung antar desa. Jembatan yang sudah 98% terealisasi terus dikerjakan oleh anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga Desa Tujung. Dengan pekerjaan tak seberapa banyak lagi tetap membuat anggota TNI dan warga terus semangat mengerjakannya.

Dengan bantuan alat beratlah yang membuat pengerjaan jembatan tersebut dapat lebih cepat terelesaikan. Alat berat yang dikirimkan oleh anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat membantu pelaksanaan kegiataan TMMD ke-102. Tapi dengan begitu tak membuat anggota TNI dan warga menjadi malas-malasan dalam menyelesaikan program dari kegiatan TMMD ke-102 di Desa Tujung.

Terciptanya jembatan penghubung antar desa yang banyak memberi manfaat bagi warga Desa Tujung salah satunya mereka lebih mudah beraktivitas terutama dalam mencari nafkah. Mereka tidak perlu lagi menerjang sungai kecil yang dihuni dengan kotoran dan limbah rumah tangga untuk menuju ke Desa Tetangga. Dengan begitu dapat menjadikan warga Desa Tujung menjadi bersih dan meningkatnya kesejahteraan mereka.

Komentar