oleh

Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin

Jakarta, nusantarapos.co.id – Puluhan aktiivis Muhamadiyah yang tergabung dalam kelompok Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Joko Widodo- Maruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Dukungan ini kami berikan karena cukup puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Kerja yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan hingga ke ujung tanah air,” kata Ketum KIB Khoirul Muttaqien, Selasa (9/10).

Khoirul juga menjelaska pihaknya telah membaca keberlanjutan rencana strategis antara periode 1 pemerintahan Presiden Jokowi yang menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur sebagai landasan bagi periode II (jika Presiden Jokowi terpilih kembali) dengan menitikberatkan pada pembangunan sumberdaya manusia.

“Ini menunjukkan Presiden Jokowi bersama Kabinet Indonesia Kerja berusaha fokus dan konsisten untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara,” jelasnya

Aktivis muda ini juga menuturkan kerjasama pemerintahan Presiden Jokowi dengan Muhammadiyah di seluruh bidang, utamanya dalam pembangunan pendidikan, kesehatan dan ekonomi cukup baik dan perlu ditingkatkan untuk mendorong terwujudnya Indonesia yang maju dan
berkemajuan.

“Penghargaan Presiden Jokowi atas usulan Nawacita Jilid 2 dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, juga menjadi tanggung jawab kami sebagai kader Muhammadiyah dan bangsa untuk mengawal kebijakan strategis tersebut,” bebernya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan sudah Membentuk wadah bagi kader dan simpatisan Muhammadiyah atau kalangan Islam modernis untuk bisa bersatu memenangkan Jokowi-Maruf Amin

“Kami sudah dirikan Rumah Indonesia Berkemajuan. Kami harapkan dengan adanya wadah ini pemenangan Jokowi-Maruf Amin akan semakin mudah di Pilpres Nanti,” tutupnya.(Hari.S)

Komentar