oleh

Album Official Asian Games 2018 “Energy of Asia” Resmi Dirilis

Jakarta, NusantaraPos – Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) dan panitia pelaksana Asian Games 2018 hari ini meluncurkan album resmi dari lagu-lagu Asian Games 2018 bertajuk ‘Energy of Asia’.

Dalam album ini terdapat 13 lagu yang dinyanyikan oleh Ariel Noah, Afgan, Anji, Armada, BCL, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus, GAC, Jflow, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, Via Vallen dan gabungan artis Energy 2018.

Dari ke-13 lagu tersebut, lagu berjudul ‘Meraih Bintang’ ciptaan Pay/Rastamanis yang dinyanyikan Via Vallen menjadi theme song resmi Asian Games 2018.

“Kami sangat bangga melihat musisi Indonesia yang berasal dari berbagai genre dapat berkolaborasi dalam album Energy of Asia. Ini bukti bahwa Asian Games bukan hanya ajang berkompetisi aja, tapi sebuah instrumen pemersatu bangsa, ujar Ketua Umum ASIRI Gumilang Ramadhan, saat peluncuran album ‘Energy of Asia’ di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Dan salah satu penyanyi yang terlibat Once Mekel berharap, lagu-lagu di album ini dapat memberi semangat bagi para atlet dan suporter dari Indonesia.

“Semoga lagu ini bisa menyemangati para atlet dan para pecinta olahraga juga penonton yang akan melihat cabang olahraga favoritnya nanti,” harap Once yang berkolaborasi dengan Shakira Jasmin dalam lagu Menaklukan Dunia ciptaan Ryan D’Masiv. (RIE)

Komentar