oleh

Antusias Warga Durenombo Sambut Pembukaan TMMD Reguler 103

BATANG – TMMD Reguler 103 Tahun Anggaran 2018 Kodim 0736 Batang menjadi Kebanggaan warga Desa Durenombo, hak tersebut terlihat dari antusias warga desa dengan melakukan kerja bakti bersama TNI membersihkan jalan menuju lapangan tempat upacara pembukaan TMMD Reguler 103 dilaksanakan nanti.

Upacara pembukaan TMMD Reguler 103 tersebut rencananya akan dibuka pada 15 Oktober, fan jalan desa akan dilalui oleh rombongan Pejabat Provinsi Jateng maupun dari Kabupaten Batang.

“Kami sangat bangga dengan adanya TMMD di desa kami sehingga sudah menjadi kewajiban kami untuk menyambut para pejabat daerah yang akan datang dalam upacara pembukaan TMMD, dan kami mau tidak mau harus merapikan dan membersihkan jalan yang akan dilewati”, ucap Sutarjo satu di antara warga, Jumat (12/10/2018).

Sementara itu,Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito selaku koordinator lapangan menuturkan, pihaknya telah mengerahkan anggota dan warga guna merapikan dan membersihkan lapangan.

“Jalan dan balai Desa Durenombo juga kami bersihkan, sehingga dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD nantinya bisa berjalan aman sukses tanpa ada halangan,” jelasnya.

Komentar