Apel Pagi Komandan SSK TMMD 102 Pesankan Ini

oleh

NUNUKAN – Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Kodim 0911/Nunukan Di Desa Tujung kecamatan Sembakung yakni dari Kodim 0911/Nunukan,Lanal Nunukan dan warga Tujung,Kamis pagi (12/7).

Apel pagi sebelum melakukan pekerjaan di sasaran membuktikan bahwa di manapun TNI berada akan menjunjung tinggi kedisiplinan walaupun tidak dalam tugas sehari harinya seperti di Kodim.

Komandan SSK kapten Inf Ibrahim Bahar pada saat pengambilan apel menyampaikan sasaran yang akan dikerjakan dan juga tidak lupa pengecekan anggota satgas TMMD dan juga tim kesehatannya.kegiatan ini rutin sebelum beraktifitas.

Menurutnya selain mengecek jumlah anggota yang hadir kita juga bagi bagi tugas supaya kerjanya lebih semangat imbuhnya,Dan anggota juga di wajibkan berdoa bersama agar pekerjaannya nanti diberi kelancaran juga selalu di beri keselamatan sampai tugas TMMD Desa Tujung selesai pada waktunya.

“Kerjasama itu seperti roda dan gear. Mana kala gear tidak berjalan maka rodapun akan ikut tida berjalan. Itu artinya kerjasama yang apik dan baik adalah kerjasama yang sesuai dengan hati dan terjalin atas kepedulian sesama satu sama lain”, tuturnya.