Bahas Kesiapan TMMD 102, Dandim 0911/Nunukan : “Maksimalkan Dan Berikan Yang Terbaik”

oleh

NUNUKAN. Tinggal menghitung hari lagi, pelaksanaan acara paling dinantikan Kodim 0911/Nnk akan tiba. Yakni tepat pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang Kodim 0911/Nnk akan melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 102 di Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan.

Segala persiapan telah dilakukan demi suksesnya kegiatan TMMD tersebut. Baik dari segi material bangunan untuk menggarap sasaran fisik, juga persiapan lainnya yang menyangkut kegiat pembukaan TMMD nanti.

Hari Kamis kemarin (21/06/2018) pukul 14.00 wita menjadi rapat penting yang digelar dengan tujuan membahas sudah sejauh mana persiapan untuk membuka kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim, para Perwira Staf dan Bintara tinggi Staf. Pembahasan dimulai dari tahap persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran yang berpedoman dengan rencana kegiatan yang telah disusun.

Pasi Ter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko Daryanto menyebutkan bahwa segala sesuatunya telah disiapkan secara matang oleh perbagian tugas dan tanggung jawab masing-masing. Tambahnya, rapat dan koordinasi dengan instansi terkait juga perlu dilaksanakan sehingga ada kesamaan visi dan misi dalam pelaksanaan tersebut.

Pada kesempatan rapat tersebut, Dandim menyampaikan bahwa sebagai wilayah perbatasan Kabupaten Nunukan merupakan suatu kehormatan dan kebanggan Kodim 0911/Nnk bisa melaksanakan kegiatan TMMD.

Tidak lupa pula Dandim 0911/Nnk selaku Dansatgas TMMD 102 mengatakan kepada peserta rapat untuk maksimal dalam pelaksanaan dan mwmberikan yang terbaik sehingga kegiatan yang akan berjalan selama 30 hari itu bisa berjalan lancar.

(Pendim 0911/Nnk)