oleh

Bantuan Tahap Kedua Disalurkan PP-INI Melalui Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta, nusantarapos.co.id – Organisasi notaris yang tergabung dalam Ikatan Notaris Indonesia (INI) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Bentuk kepedulian tersebut ditunjukkan dengan kembali menyalurkan bantuan di tahap kedua melalui pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/10/2018).

Ketua Bidang Publikasi dan Kegiatan PP-INI, Mugaera Djohar, S.H., M.Kn mengatakan bantuan dari Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) disalurkan melalui posko Pelni yang ada di Tanjung Priok. Adapun yang mewakili PP-INI adalah Kabid Teddy Yun dan Sekretaris Agus Riyanto.

“Setelah bantuan disalurkan melalui posko tersebut, selanjutnya bantuan dari PP-INI diberangkatkan menggunakan kapal KM. Camar Nusantara 1. Kapal tersebut juga bagian dari tol laut yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” kata Mumu sapaan akrab Mugaera Djohar  melalui pesan yang diterima oleh nusantarapos.co.id, Rabu (10/10/2018).

Lebih lanjut Mumu menyatakan setelah pengiriman tahap kedua, PP-INI optimis akan kembali menyalurkan bantuan di tahap berikutnya. Karena antusias anggota INI mulai dari Pengwil, Pengda maupun pusat terus mengalir sehingga bantuan tersebut disalurkan ke beberapa tahap.

“Adapun bantuan yang disalurkan tersebut berupa kebutuhan pokok makanan sehari-hari seperti makanan, susu bayi dan sebagainya. Semoga Dengan bantuan tersebut akan sedikit mengurangi beban dari saudara-saudara yang sedang berduka,” ungkapnya.(Hari.S)

Komentar