oleh

Bergenre Komedi Romantis, Film Kesempatan Keduda Tayang Mulai 11 Oktober

Jakarta, NusantaraPos – Sukses dengan film horor Arwah Tumbal Nyai, RA Pictures segera meluncurkan film terbarunya bergenre komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda yang disutradarai oleh Awi Suryadi

Sebagai produser, Raffi Ahmad juga didaulat menjadi bintang utama di film ini bersama aktor komedi asal Malaysia Zizan Razak. Ia bercerita, awalnya ingin menggandeng Tora Sudiro dan Ivan Gunawan sebagai pemeran utama.

“Sebenernya ini udah 3 kali ganti pemain. Gw pengennya Tora Sudiro dan Ivan Gunawan yang jadi duda,” terang Raffi Ahmad usai Press Screening Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Yang menarik, tak hanya berperan sebagai duda, Raffi juga harus melakoni adegan ciuman bersama bintang muda Marsha Aruan. Ia pun mengaku sudah mengantongi restu dari Nagita Slavina sebelum syuting. Tapi tetap saja, Marsha merasa ketakutan beradegan mesra bersama Raffi.

“Aku takut, serem. Tiba-tiba lihat mukanya Aa’ Raffi tuh serem. Rasanya perbedaan umur terlalu jauh, jadi aku terlalu takut gitu,” tuturnya.

Cerita film Kesempatan Keduda berawal dari ide Raffi Ahmad yang sering mendengar banyak orang yang ingin menjadi duda dikarenakan berbagai macam faktor. Maka dari itu, film ini ingin menunjukan bahwa duda mempunyai kesempatan kedua untuk mendapatkan pendamping hidup berikutnya yang lebih baik.

Film ini juga dibintangi oleh Cut Meyriska, Nagita Slavina, Bastian Steel, Ayu Ting Ting, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi. Kesempatan Keduda mulai tayang di bioskop pada 11 Oktober mendatang. (RIE)

Komentar