oleh

Berkah Cinta Ramadan MNCTV Temani Pemirsa Selama Bulan Puasa

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka mengisi bulan Ramadan 1439 Hijriyah, MNCTV telah mempersiapkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam “Berkah Cinta Ramadan MNCTV”.

Serangkaian program tersebut dipersiapkan untuk mengulang kesuksesan MNCTV pada tahun lalu yang meraih raihan share paling tinggi di waktu berbuka puasa.

“Kita dengan bangga mempersembahkan seri reality terbaru namanya Semesta Bertilawah. Idenya adalah paduan suara laki-laki dan muslim. Menjelang siang akan ditemani oleh Rumah Mama Amy. (Kemudian) Ada Upin Ipin, Korma, Kabulkan Doaku oleh Okky Setiana Dewi. Malamnya kita ada Benigno, yang mengawal Kilau DMD,” kata Programming & Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari saat jumpa pers di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

“Yang berbeda Kilau DMD Ramadhan ini pasti lebih variatif. Kita ada segmen membantu kepada yang membutuhkan dan tips dari Igun mengenai fashion ramadhan. Dan tips menyanyi dari saya, Iis Dahlia,” terang Beniqno Aquino.¬†

Selain acara harian, MNCTV juga akan menyajikan program musik mingguan yaitu Salam Ramadan yang tayang setiap hari Minggu. Sama seperti tahun lalu, Noah dan D’Masiv akan menghibur pemirsa dengan membawa lagu-lagu bertema religi. Bedanya, Salam Ramadan tahun ini semakin ramai dengan kehadiran grup musik¬†Electronic Dance Music (EDM) Nev Plus & Dea.¬†

“Ini baru pertama kali music EDM masuk ke acara ramadhan. Kita akan masukin unsur rebana dikit. Itu tantangan buat kita dan kita akan menyuguhkan sesuatu yang baru, menghibur. Insya Allah pada suka,” ujar Randy Nev Plus.

Selain itu, MNCTV juga menayangkan ulang serial Omar dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 16 Mei pukul 23.30 WIB. (RIE)

Komentar