Brand Ponsel Pintar Honor Resmi Masuk Ke Indonesia

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Honor, merek elektronik ponsel pintar yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda hari ini resmi meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10 dan Honor 7X di Indonesia.

Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor sebagai penanda masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi.

“Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata George Zhao, Presiden Honor di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

“Kami berharap untuk mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi. Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, nenurut James Yang selaku Presiden Honor Indonesia, “Produk Honor dibuat secara local. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini,” jelasnya.

Honor percaya pada kekuatan co-creation. Hari ini, Honor mengumumkan kemitraannya dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto menyenangkan Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, Nonolive dan permainan battle royale populer Rules of Survival.

The Honor 9 Lite, dijual seharga Rp 2.499.000, akan dijual secara eksklusif di Shopee flash sale pada tanggal 5 April 2018 dengan harga diskon khusus Rp 2.299.000.

The Honor View 10 dapat dipesan dalam program pre-order secara eksklusif di Shopee mulai 9 April dengan harga Rp 7.299.000. Penjualan dimulai 16 April 2018.

Penjualan Honor 7X dimulai pada tanggal 25 April 2018 di Lazada seharga Rp. 3.499.000 dengan voucher Rp. 300.000. (ARS)