Bulan Ramadan, Central Park dan Neo Soho Mall Hadirkan Rangkaian Acara ‘Glorious Spirit’

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka semarak bulan suci Ramadan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara special bertajuk ‘Glorious Spirit’ mulai 16 Mei – 8 Juli 2018.

“Central Park dan Neo Soho Mall pada Glorious Spirit tahun ini tentu menghadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Penawaran dan potongan harga hingga 80% yang ditunggu-tunggu akan dihadirkan dalam rangkaian Glorious Spirit pada Ramadhan Shopping Marathon till Midnight. Selain itu, di Tribeca Park terdapat penampilan Glorious Mapping Project yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall yang membedakan dari tahun sebelumnya,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Jumat (1/6/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa Glorious Mapping Project ini adalah bentuk kolaborasi dengan pihak Epson dimana baru pertama kali diadakan Mapping Project di kawasan Mall, sehingga rangkaian acara di bulan Ramadhan tahun ini bisa menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai mall yang mengikuti kemajuan era digital.

Momen kemeriahan Ramadhan pun dapat pengunjung rasakan dalam Ramadhan Culinary Festival, dimana Central Park dan Neo Soho menghadirkan lebih dari 35 booth yang menyajikan kelengkapan khas Ramadan serta jajanan favorit yang bisa dijadikan menu berbuka puasa. Pengunjung bisa menemukan booth tersebut di Tribeca Park mulai 24 Mei – 3 Juni 2018.

Central Park dan Neo Soho Mall juga bekerjasama dengan beberapa tenant untuk memberikan penawaran menarik menjelang waktu berbuka puasa mulai pukul 17.00 – 20.00. Program Ramadhan Breakfasting Offers ini berlangsung sejak 16 Mei – 14 Juni 2018.

Tak ketinggalan, Ta’jil Lounge untuk para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa yang disediakan gratis dari berbagai tenant yang berpartisipasi.

Selain itu, dengan momentum liburan sekolah, mulai 1 Juni – 8 Juli 2018 diselenggarakan Adventures Holiday “Meet and Greet with PJ Masks yang menghadirkan jagoan super di Laguna Atrium Central Park dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp 50.000. (RIE)