oleh

Bupati Bahas Santunan Korban Kebakaran Pasar Pon Trenggalek

Nusantarapos.co.id – Sigapnya Pemerintah Daerah terhadap musibah yang menimpa salah satu sentra pasar pon Trenggalek mendapat reword tersendiri bagi para korban kebakaran, khususnya para pedagang.

Alokasi yang sudah terealisasi yaitu adanya tempat sementara untuk beberapa pedagang. Tahap selanjutnya akan tetap didirikan stand di pasar basah, yang tempatnya di sebelah selatan pasar Pon.

Adapun santunan yang akan diberikan sifatnya hanya meringankan pedagang dan pemilik. Semua itu akan dilakukan sesuai prosedur dasar hukum yang berlaku kepada mereka yang berhak menerima santunan.

“Menurut Emil Elistianto Dardak mengatakan, santunan direspon baik baik. Kompleksifitasnya adalah pemilik dengan pedagang”. Kamis, (06/09/2018)

Santunan ini jelas berbeda nominalnya. Karena disini ada dua kriteria, yaitu pedagang dan pemilik lahan. Sedangkan disini yang paling dirugikan adalah pedagang. Imbuh Emil selaku Bupati Trenggalek.

“Nominal tunggu di prove dari Dewan Perwakilann Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek. Karena tidak semua diganti. Ini akan di bantu setidaknya mengurangi beban moril dan beban psikis. Tutupnya. (ta)

Komentar