Bupati OKU Lantik 262 Pejabat dan Pegawai Struktural di Lingkungan Pemkab

oleh

Baturaja, NusantaraPos – Berdasarkan Keputusan Bupati OKU Nomor : 821/376/KPTS/XLII/III.3/2018. Tanggal 5 Juli tahun 2018, tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebanyak 262 Pejabat dan pegawai Struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dilantik oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, yang terdiri dari eselon II, III dan VI, yakni Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan pengawas. Pelantikan di selenggarakan di Gedung Kesenian Baturaja, Jum’at (06/07/18).

Berikut diantara beberapa nama Pejabat yang sudah lama berkecimpung di Pemerintahan Pemkab OKU beserta kedudukannya yang baru. Drs H Zandi MM, menduduki jabatan Asisten I (bidang pemerintahan) pada Setda OKU. Mirdaili SSTP MSi, menduduki jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia OKU. Hakim Makmun SH, menduduki jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu OKU, H Ilhamudin DH M.Si, menduduki jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja OKU. H Yanius Zulvarino SE M.Si, menduduki jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU. H Suharmasto SKM,,.M Epid, menduduki jabatan Asisten III (Bidang admistrasi umum) pada Setda OKU.

Sedangkan H Husni Thamrin SE MM, menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan OKU. Nanang Nurzaman S.IP M.Si, menduduki jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana OKU. Drs H Oktoriyanis MM, menduduki jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah OKU. Ir H Gunawan Somad MM, menduduki jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah OKU. Sarjono S.Pd.I MM, menduduki jabatan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil OKU. Pramudiya SE, menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran OKU. Alfarizi SE,.Ak, menduduki jabatan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Setwan OKU. Yanizi SKM, menduduki jabatan Kabib Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil OKU. Feri Iswan AP M.Si, menduduki jabatan Pelaksana Pada Bagian Organisasi Setda OKU. Ditambah beberapa nama pejabat dan pegawai dengan jabatan baru lain nya, Seperti Camat, Lurah serta Kasi dan sebagainya yang ditempatkan di lingkungan dinas dan sekretariat daerah OKU.

Setelah memimpin pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan SK tersebut. Bupati OKU dalam sambutannya menyampaikan,” Pejabat yang dilantik pada hari ini merupakan hasil yang terbaik dari sebuah proses seleksi yang fair dan transparan, dimana seleksi dilakukan tanpa unsur apapun kecuali dengan menilai kinerja ASN yang bersangkutan kinerja pemerintah daerah serta kebersamaan dalam melaksanakan tugas,” kata Kuryana Azis, seraya mengingatkan pejabat dan pegawai yang bersangkutan untuk lebih efisien lagi dalam bekerja, cepat, tanggap dan memanfaatkan basis teknologi elekronik yang ada.

“Kepada yang belum sempat diangkat atau yang belum di lantik, berharap bersabar dan tetap bekerja secara profesional, mudah-mudahan pelantikan selanjut nanti nya akan terpilih. Teruslah semangat jangan putus asa mengabdi di kabupaten Ogan Komering Ulu yang kita cintai,” terang Kuryana. (SUB/EVI)