Castrol Super Mechanic Contest 2018 Kembali Digelar

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Ajang kompetisi bergengsi bagi para mekanik sepeda motor Castrol Super Mechanic Contest 2018 kembali hadir. Pada ajang ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta infomasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa kompetisi ini merupakan perwujudan nyata komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point.

“(Kompetisi) ini dibuka bagi bengkel di Jakarta dan Surabaya area. Lalu apabila berminat bisa mendaftar dan nanti kita akan menyelenggarakan program pelatihan, penyisihan, semi final dari Jakarta dan Surabaya,” kata Deananda saat jumpa pers di Hotel Shangrila Jakarta, Senin (13/8/2018).

Setelah menempuh babak final di Jakarta dan memenangkan kompetisi di tingkat nasional, para juara nantinya akan mewakili negaranya pada ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November.

“Ajang ini tentunya sekaligus menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung intemasional,” jelas Deananda.

Tahun lalu, Castrol Mechanic Contest menarik perhatian 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara dimana tim perwakilan Vietnam menjadi juara pada babak final yang diselenggarakan di Thailand.

Waras Utomo selaku pemenang Castrol Mechanic Contest 2017 menjelaskan, kemenangan mereka adalah pencapaian tersendiri melihat tim perwakilan dari negara-negara lain merupakan tim handal.

“Berkat Castrol Mechanic Contest, kami mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar dari para ahli serta komunitas mekanik mengenai teknologi terbaru di mesin kendaraan, pelayanan pelanggan, serta mengelola bengkel dengan lebih profesional. Bengkel kami kini jadi lebih ramai dan pendapatan meningkat setiap harinya,“ lanjut Waras Utomo.

Mekanik merupakan mitra strategis yang memainkan peranan penting dalam menghadirkan produk-produk inovatif Castrol serta memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen. “Kami berharap para mekanik yang berpartisipasi hari ini tidak hanya dapat mengasah kemampuannya, namun iuga dapat memberikan pelayanan yang lebih handal serta efisien bagi pelanggan. Tentu saja kami juga berharap pemenang nasional nantinya dapat membawa gelar juara Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 ke tanah air,” pungkas Deananda. (RIE)