oleh

Chelsea Islan Berharap Film Sebelum Iblis Menjemput Jadi Box Office

Jakarta, NusantaraPos – Pertama kali bermain film horor berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Chelsea Islan menemukan tantangan baru. Ia harus menjalani adegan berdarah-darah serta syuting hingga tak kenal waktu.

“Adegan berdarah-darah juga, berat banget. Cuma aku sih senang banget, seru. Tapi capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi, sudah enggak kenal jam dan lain-lain,” ujar Chelsea usai acara Press Screening ‘Sebelum Iblis Menjemput’ di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Di film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini bahkan Chelsea rela tampil apa adanya tanpa polesan makeup sama sekali. Belajar mimik ekspresi ketakutan pun ia lakoni demi memperoleh hasil yang maksimal di mata penonton.

Maka dari itu, gadis 22 tahun ini pun berharap kerja kerasnya tersebut bisa membuahkan hasil, yakni menembus box office.

“Bagi saya, film menjadi box office itu adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Nah, saya berharap apresiasi itu setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” kata pemeran Alfie ini.

Film ini bercerita tentang pengalaman Alfie yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya, Lesmana koma karena gejala penyakit misterius, ia memutuskan mendatangi villa yang sering didatangi ayahnya. Ternyata di villa ini akan terkuak rahasia mengerikan Lesmana.

Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Samo Rafael, Karina Suwandi, Ruth Marini dan Ray Sahetapy. Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Puncak ini akan tayang 9 Agustus mendatang. (RIE)

Komentar